Review Pirates of the Caribbean - Salazar's Revenge


Judul : Pirates of the Caribbean - Dead Men Tell No Tales
Tahun : 2017
Genre : Aksi, Fantasi
Pemain : Johnny Depp, Javier Bardem
Sutradara : Joachim Ronning, Espen Sandberg


Review Pirates of Caribbean, Balas Dendam Salazar

Setelah sekian lama tersimpan di laptop dan beberapa kali menonton tapi cuma beberapa menit, akhirnya malam tadi saya menontonnya sampai selesai.

Pirates of Caribbean adalah salah satu movie yang saya sukai, terutama tokoh utamanya Jack Sparrow yang diperankan oleh Johnny Depp.

Adapun untuk movie kali ini, sempat terpotong beberapa kali saat menonton di bagian awalnya. Mungkin karena belum masuk ke intinya, intronya kurang menarik atau bagaimana. Setelah sekian hari baru saya putuskan untuk menonton dengan serius.

Kehidupan bajak laut selalu menarik bagi saya. Sebagaimana saya juga suka menonton One Piece. Para bajak laut adalah orang yang hidup demi kepentingan dan ambisi. Uniknya, seseorang yang kadang jadi lawan bisa jadi kawan dan sebaliknya. Hanya beberapa diantara mereka yang menyimpan dendam.

Dalam movie kali ini, seorang anak ingin membebaskan ayahnya yang terkena kutukan. Dalam usahanya, ketika ia berusia remaja ia bertemu dengan Jack Sparrow.

Mereka juga bertemu dengan seorang gadis yang dituduh sebagai penyihir. Padahal ia adalah seorang ahli astronomi. Bersama-sama mereka mencari Trisula Poseidon.

Yang menjadi antagonis dalam movie kali ini adalah Salazar, seorang bajak laut dari Spanyol yang sudah mati. Ia menyimpan dendam pada Jack Sparrow bahkan sesudah kematian. Meskipun dikatakan Orang Mati Tidak Bisa Menceritakan Kisahnya.

Di movie ini juga diceritakan salah satu masa ketika pertama kali Jack menjadi kapten. Berhubung saya juga tidak ingat bagaimana episode Pirates of Caribbean terdahulu, jadi iya kan saja.

Walaupun di bagian awal movie terasa membosankan, ketika sudah mulai masuk ke intinya, menjadi lebih menarik dan akhirnya selesai juga menontonya.

Yang saya sukai dari sosok Jack sebagai bajak laut adalah bagaimana ia bisa menghadapi setiap masalah yang dihadapinya dengan tenang. Seakan hidupnya yang penuh masalah itu bukanlah masalah.

2 komentar

  1. Saya suka karakter Jack sparow yang. Santai walau ada masalah.

    Walaupun saya belum ngeh. Nonton dari awal.

    Ya sama.. saya nonton nya kadang suka kepotong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kadang juga lupa bagaimana cerita di movie sebelumnya. Tapi meskipun ditonton secara terpisah, bakalan tetap ngerti kok jika ditonton sampai akhir.

      Hapus


EmoticonEmoticon