Avengers : Infinity War, Perang Tak Berujung

Avengers : Infinity War, Perang Tak Berujung

Judul : Avengers : Infinity War
Kategori : Movie
Director : Anthony Russo, Joe Russo
Penulis Skenario :  Christopher Markus, Stephen McFeely, dkk
Pemain :  Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo 
Tahun : 2018
Genre : Aksi, Fantasi, Petualangan
Durasi : 2 jam 29 Menit

Akhirnya saya pergi ke bioskop setelah terakhir kali ke bioskop tahun lalu.

Awalnya saya iseng bilang mau nonton ke salah satu teman saya. Walaupun maksud saya di sini hanya menonton film di laptop atau HP. Tapi dia menanggapinya berbeda dan malah ngajakin ke bioskop.

Saya pun membuka aplikasi traveloka untuk melihat jadwal film yang tayang di bioskop. Ternyata ada The Avengers. Berhubung saya memang suka film ini dan ada waktu kososng sehabis zhuhur. Kami pun sepakat untuk pergi nonton.

Supaya tidak antri pas beli tiket, saya pun beli tiket bioskop online di Traveloka. Padahal masih hari Senin dan kami sudah memesan tiket untuk hari Rabu.

Pas hari Rabunya, hujan turun dengan lebat. Padahal tiket bioskop sudah dibeli. Rupanya hujan tidak bisa menghalangi kami. Kami pun berangkat naik Grab. Berhubung sudah punya pengalaman naik Grab, jadi mudah saja.

Baca Juga : Pengalaman Pertama Naik Grab, Tidak Terduga

Bioskop di Q mall ternyata belum menyediakan counter khusus untuk mencetak tiket yang sudah dibeli online. Saya tetap harus lewat kasir. Untung tidak harus antri. Karena waktu tayang the Avengers sudah dekat.

Sinopsis The Avengers : Infinity War

The Avengers kali ini menceritakan perjuangan para Avengers untuk mengalahkan Thanos yang berusaha untuk mengumpulkan 6 batu sakti. Berhasil kah mereka? Silakan ditonton.

Review The Avengers : Infinity War

Sudah lama sejak terakhir kali saya menonton movie dari Marvel. Makanya saya sempat loading lama saat melihat adegan awal dimana Thor dan Loki sedang berhadapan dengan Thanos. Saya bahkan sempat tidak mengenali Thor yang kehilangan mata kanannya. Mungkin karena sampai sekarang saya belum sempat menonton Thor : Ragnarog.

Dalam film kali ini semua tokoh the Avengers berkumpul dan berjuang melawan Thanos. Walau tentu saja Stark sempat enggan menghubungi Kapten Amerika. Mereka kan sedang tidak akur. Lagi-lagi karena saya belum nonton Civil War, jadi kurang tahu alasannya. Yang jelas, kedua tokoh tersebut hadir pada movie ini.

Jujur saja, saya sempat pangling dengan Kapten Amerika yang pake baju warna hitam. Belum lagi sekarang dia pake jambang. Sepertinya dia meniru penampilan Thor. Walaupun Thor juga punya tampilan baru dengan rambut pendeknya.

Spiderman juga tidak ketinggalan dalam aksi kali ini. Sepertinya dia dekat dengan Iron Man. Lagi-lagi karena saya tidak menonton Spiderman terbaru, jadi kurang tahu persisnya hubungan mereka seperti apa.

Para tokoh dari Guardian of Galaxi juga tampil dalam movie kali ini. Saya juga belum pernah nonton film tersebut, hanya pernah mendengar kakak saya membicarakan Groot. Rupanya tokoh akar ini lah hanya memiliki satu dialog "I'm Groot"

Saya juga sempat tidak kenal dengan teman lama Kapten Amerika sampai akhir cerita. Tapi saat ngobrol dengan adik saya, baru nyadar dia adalah tokoh dalam film Capten America : Winter Soldier.

Dari sekian banyak movie yang belum sempat saya tonton, apakah berarti film Infinity War ini menjadi tidak seru?

Jawabannya tentu saja tidak. Sebagian besar saya kenal dengan tokoh yang muncul. Meskipun ada beberapa movie yang belum saya tonton bukan berarti mengurangi serunya film Avengers yang saya tonton kali ini.

Dua jam berlalu tanpa terasa di bangku bioskop. Sampai tulisan kredit di akhir movie mulai diputar. Sebagian penonton tidak beranjak dari tempat duduk. Mereka menunggu, termasuk saya. Karena di bagian paling akhir ada sedikit petunjuk dan harapan tentang kelanjutan Avengers berikutnya.

I'm going to watch it again next year. Insya Allah.

6 komentar

  1. udah persiapan mo nonton full satu keluarga, nurutin si kecil, semoga ja tiket masih tersedia, CinePlax hartonomall solo baru ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib nonton, seru banget. Saya sampai beli tiket online, takut kehabisan.

      Hapus
  2. Bisaan ya Hollywood itu nggabungin superhero keren2 jadi tontonan action seru ..., kreatif memang.

    Tekhnologi filmnya juga patut diacungi jempol.Adegannya kayak real ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ceritanya sendiri memang dari komik. Tapi cara mereka menjadikannya real action memang keren.

      Hapus
  3. Inget jamannya ini film baru launching, yg udah nonton duluan pasti spoiler di instagram, pada komen #ThanosMati haha

    BalasHapus
  4. Kenyataannya kita masih harus menungg bulan depan untuk melihat nasib Thanos ya, hehe

    BalasHapus


EmoticonEmoticon