Reborn to Sleep With A Star Actor

Judul : Reborn to Sleep With A Star Actor
Kategori : Manga China
Genre : Romance, comedy
Author : Yiseheni/Pxtar Manga Studio
Chapter : 118 (on going)

Hari ini saya membuka aplikasi WeComics untuk baca komik mengisi waktu luang. Hanya saja, manga yang biasa saya baca belum waktunya update.

WeComics menyediakan menu pilihan komik berdasarkan genre. Saya pun memilih genre comedy dan melihat daftar teratas.

Salah satu menga dengan peringkat atas berjudul "Reborn to Sleep With A Star Actor". Jujur saja, baca judulnya saja sudah ngga banget. Sepertinya mengandung unsur negatif. Tapi saya coba dulu deh baca chapter-chapter awalnya.

Sinopsis:

Shen Yue adalah seorang body double untuk artis. Ia meninggal karena tertimpa seorang gadis yang bunuh diri. Ia yang sebenarnya belum saatnya mati mendapat kesempatan untuk meneruskan hidupnya. Hanya saja tubuhnya yang rusak mengharuskannya untuk menggunakan tubuh gadis yang bunuh diri tersebut.

Agar bisa benar-benar bereinkarnasi, ia harus memenuhi keinginan gadis yang bunuh diri tersebut. Tidak disangka, keinginannya adalah tidur dengan seorang bintang aktor terkenal.

Setelah reinkarnasi, Shen Yue hidup sebagai Gu Yauyou dan menjalani kehidupan sebagai aktris amatir. Ia pun mendapatkan kesempatan berinteraksi dengan Qi Guancong sang aktor yang ingin ditidurinya. Tapi sikapnya yang polos membuatnya tidak punya nyali untuk bertindak.

Alih-alih mengejar aktor, Gu Yauyou akhirnya lebih fokus untuk mengembangkan hasratnya untuk menjadi seorang aktris. Ia pun banyak dibantu oleh Qi Guancong dalam meningkatkan kemampuan aktingnya.

Manga ini sebenarnya bergenre romantis dengan dibumbui komedi. Dengan adanya komedi ini pula saya bertahan membaca manga ini hingga episode terbaru. Interaksi antara tokoh utamanya pun cukup manis dan menghibur.

Manga di WeComics cenderung dengan gambar yang indah. Manga ini pun dengan tampilan webtoon yang penuh warna, sangat memanjakan mata.

Meskipun judul manga ini agak missleading, sebenarnya drama ini lebih fokus kepada komedi romance. Lingkungan hiburan menjadi setting utama dalam kisah ini. Menarik untuk diikuti.

Saya pun memutuskan untuk menambahkannya ke daftar favorit agar bisa membaca update terbaru setiap minggunya.

0 Comments

Posting Komentar