Fast & Furious : Hobbs & Shaw


Judul : Fast & Furious : Hobbs & Shaw
Kategori : Movie
Tahun : 2019

Setelah film  Marvel habis untuk tahun ini, tidak ada movie yang membuat saya begitu penasaran untuk pergi ke bioskop. Sampai malam minggu kemarin, suami mengajak nonton Hobbs & Shaw.

Hobbs & Shaw adalah serial Fast & Furious terbaru. Meski tidak mengikuti alur ceritanya, tapi saya tetap bisa menikmati filmnya.

Review Hobbs & Shaw

Dalam movie ini Hobbs dan Shaw harus bekerja sama untuk menjalankan misi. Namun sebagaimana film-film sebelumnya, mereka bagai air dan api, tidak bisa akur. Tentu saja, mereka menolak untuk bekerja sama.

Hanya saja, misi kali ini tidak bisa mereka hindari. Mau tidak mau akhirnya mereka harus bekerja sama. Apalagi ini menyangkut nyawa adik Shaw dan keselamatan dunia.

Pada movie kali ini, akhirnya Shaw bisa berbaikan kembali dengan adiknya. Hobbs pun akhirnya bertemu kembali dengan keluarganya.

Secara umum film Hobbs dan Shaw cukup menghibur. Walaupun jujur saja, ketidakakuran antara Hobbs dan Shaw bagi saya hanya seperti dua orang yang tidak kompak, itu saja. Saya tidak bisa menghayati lebih dalam, karena tidak mengikuti serial sebelumnya.

Saya juga kurang bisa menikmati humor diantara mereka. Mungkin karena memang kurang kenal, atau mungkin bukan tipe humor yang menghibur bagi saya.

Adegan perkelahiannya bagus. Tipikal orang yang berkelahi dengan kekuatan fisik dan bukan superpower seperti Marvel. Tentu saja, adegan kekerasannya jadi lebih terasa.

Dua jam lebih duduk di bioskop. Sempat menguap beberapa kali meski tidak mengantuk. Bagi saya pribadi lumayan menghibur. Mungkin bagi penggemar Fast & Furious akan lebih seru.

0 Comments

Posting Komentar